Selasa, 25 Januari 2011

Investasi Rumah Murah Di Batam Bagi TKI / TKW / BMI / Buruh Migran / Pahlawan Devisa Indonesia Di Luar Negeri


Investasi Rumah Murah Di Batam Bagi TKI / TKW / BMI / Buruh Migran / Pahlawan Devisa Indonesia Di Luar Negeri

Solusi nyata untuk mewujudkan impian Anda sebagai seorang buruh migrant yang bekerja keras membanting tulang di negeri orang untuk memiliki sebuah rumah impian di kota Metropolis Batam yang terus bergeliat dalam pembangunan dan berkembang pesat, karena berdekatan & bertetangga dekat dengan Negara Singapura dan Malaysia.

Sebagai daerah yang sedang membangun, kebutuhan akan property di Batam cukup tinggi. Kami siap menjalin kerjasama saling menguntungkan terutama bagi tenaga kerja migran / TKI / TKW yang ingin memiliki perumahan menengah ke bawah di Batam.

Kami memberikan penawaran rumah dengan harga terjangkau Maximum Rp 50 Juta (Harga sudah termasuk bea balik nama, biaya notaris, pajak, dll).

Dengan Konsep Kekeluargaan - Saling Percaya, Property Atas Nama Pembeli & Sertifikat Asli Dikirim Ke Alamat Pembeli.

Selanjutnya sebelum rumah Anda tempati, rumah dapat kami kelola untuk disewakan / dikontrakkan sehingga rumah yang belum Anda tempati tersebut dapat menghasilkan uang, biasanya per-bulan bisa laku dengan harga sewa sekitar Rp 300 ribu sampai dengan Rp 500 ribu per-bulan tergantung lokasinya (dikurangi biaya pengelolaan rumah sebesar Rp 100 ribu per-bulan jika ada yang sewa – saat tidak ada yang sewa tidak akan dikenakan biaya pengelolaan rumah)

Penawaran khusus ini hanya untuk TKI / TKW / BMI / Buruh Migrant / Pekerja Migrant / Pahlawan Devisa Indonesia yang bekerja di Luar Negeri seperti di Hongkong, Macau, Korea, Arab Saudi, Brunei Darussalam, Singapore, Malaysia, dll.

Hubungi : Momon Property Services
Komplek Sagulung Mas Indah Blok A No.22 Batu Aji - Batam
Hp 08566559633 / 081372150633 Fax 0778-391515



Tki, tkw, bmi, migrant, migran, buruh, pekerja, papan, rumah, perumahan, property, properti, realty, batam, arab, korea, hongkong, Malaysia, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar